Rabu, 16 Agustus 2017

Terserah...


Ketika seorang cewek mentasbihkan kata-kata ini, aku yakin betul kalian para kaum adam pasti udah tau apa maksudnya.*tHx to sosmed yang melebihi kecepatan cahaya dalam hal penyebaran sesuatu, tak terkecuali tentang artikel berbau perempuan yang dulunya kode, namun sekarang sudah jadi rahasia umum.

'Terserah' bisa jadi memiliki makna kias : berharap akan sesuatu tapi terlalu bingung untuk mengungkapkan. Bener ga?

Dan hal ini berlaku juga buat Sugembulwati di beberapa kasus.

Seperti yang terjadi dalam percakapan komik di bawah ini yang kadang bikin ngikik-ngikik sendiri tatkala merenungi...o iya ya, betapa menyebalkannya akuw kalo uda bilang kata-kata ini.

Tm : Tamas
D : Dedek Sugembulwati (silakan pada muntah yak, emang ini panggilan aku di rumah huahahahah)
Suatu kali ....





#Mohon maap kalo yang ga bisa bahasa Jawa jadi roaming.
Jadi intinya apa Mbul?

Sugembulwati kepingin ngicip batagor tapi bersembunyi di balik kata 'terserah.'

Bhay...

34 komentar:

  1. Ncen minta digibek"
    Yok piye, pngin ruh ekspresine mbk nitaa iki Hhee
    Halo mbk nita gimana kabarnya?dedeknyaa? 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik alhamdulilah? Heuuu aku ampun digibeng ma hahaaaa

      Hapus
  2. hahhahha, jd kesimpulannya mbul makan apa akhirnya? :))))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya beli' batagor dunk mb ri #aye aye aye

      Hapus
  3. Mbak, gambarmu kok apik mbak?
    Aku sebagai anak seni rupa merasa kalah saing ini, wkwk.
    Jujur, manual drawing ku very-very bad. Itu di scan, apa langsung bikin pakai wacom, Mbak Nita?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gambar manual terus discan ni, blom ahli klo pake wacom aku haha

      Hapus
  4. hihi pengin batagor kok bilang terserah, ntar nggak kesampaian maem batagornya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi syusah klo pakek kode ya mb li :D

      Hapus
  5. klo suamiku digitun pasti bilang tak colok matamu wkwkwk untung tamas sabar dah akhirnya makan batajor sajah 😂🤣😂🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mata mbul nda colokable og mb herv wkk

      Hapus
  6. Terserah ujung-ujungnya batagor 😟

    Untungnya nga ada nama makanan terserah, kalau ada kan enak jawabnya, neh mau berapa bungkus hehe.

    BalasHapus
  7. Wah muter-muter ya ternyata kalau mau nurutin si Tiwi ini :D Tapi gpp, itu asyik kuk :)Dan akhirnya, bisa liat lagi sketsa buatan Tiwi. Seneng rasanya kalau liat sebuah karya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh makasi mas arief, gambarku blom ada apa apanya nih, masi banyak ngliat contoh :D

      Hapus
  8. Bersabarlah wahai tamas... lama-lama kalo jawab terserah terus semua jenis makanan disebutin... Kaya pegawai restoran hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa pokoknya sebut sstu2 mua dulu mb ing

      Hapus
  9. Mbak nita mulai gambar3 lagi kek dulu ya? :D

    Eh itu beneran panggilannya sugembulwati? Kok jadi panjang nama panggilannya? xD

    Terserah serah~
    Selaam ada holcim~
    Jadi apa pun juga, jadi sempurna~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ebucedd nama kamu jd endorse holcim ahaha

      Hapus
  10. saya mesen terserah aja deh.. ada kan mbak?

    BalasHapus
  11. Emang apa susahnya ngomong to the point deh? :|

    Mungkin nanti di restoran cepat saji akan ada menu "terserah". Jadi, terserah pelayannya mau menyajikan menu yang sesuai harganya itu. Wahaha. Oke, khayalan ini aneh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menu yang bikin esmosi djiwa ya yog hahaa

      Hapus
  12. Kenapa batagor kok jadi terserah..? Hi..hi yen di bahasaku, yen wis bilang tetserah..berarti manut yang mbeliin Nit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mauk nhomong itu og ya syusah bgt mb sulis, kudu muter2 dulu mpe bikin gemeez

      Hapus
  13. Hai Nit, pas maen ke sini bulan Maret cmiiw, kukira dirimu males ngeblog krn lagi isi.
    Tapi masih rajinan kamu nih ngeblognya.

    Hahahaha terserah emang bikin bingung. Kalo dibalikin, aku pun ga mau kalo dijawab terserah.

    BalasHapus
  14. kalau saya bukannya gak mau ngomong Nit, cuma sebenarnya emang banyak yang dimau. Sudah ditegur sama suami, jangan terserah. Hehehe

    BalasHapus
  15. saya kalo udah jawab dengan kata "terserah" itu artinya saya sedang ngambek sama si penanya Mba. Jawab terserahnya pake suara serendah mungkin yang hampir gak kedengaran biar dia tahu kalo saya lagi ngambek atau marah, hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaha so typical cewe sekali ini mah mb ir

      Hapus
  16. Aku ga pernah blg terserah kecuali udah empet, yg dibilangin ngeyel. Huahahaha.
    Aku pengen martabak ya bilang martabak. Kalo ada alesan aa uu ga mau beliin, ya aku aja beli sendiri. Hahahaha

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...