Selasa, 29 Agustus 2017

Kangen Ngeblog sih...tapi Banyak Tapinya...



Lalu lintas perkomenan di dunia blog makin mahal.
(Kebanyakan) teman blogger (yang uda ibu-ibu) ga akan ke sini klo ga ada kepentingan pingin dikunjungin setelah bikin sponsor post ato lomba #eaaaaak
#berdasarkan analisa sotoy saia

Kok pembukaannya jujur amat Mbul !?

Kan aku bilang kebanyakan...hihi...

Ga semua sih....

Ha ha ha...

Ha ha...

Ya ga pa kok, insyaalloh kalo ada kuota aku mampir jadi tim hore-horenya. Tapi jangan lupa, bikin juga postingan yang jadi ciri khas dari blog kalian sebagai seorang personal !

***

Mmmmm...mau nulis apa lagi ya?
Bingung ni dang-kadang ada semangat ngeblog, dang-kadang babar blas ga ada.
Faktor apaan ya?
Faktor 'M' pastinya.
Males.
Wkwkw..
Ya Alloh kenapa aku males banget ngeblog ??

Jadi gini, salah satunya karena klo promo di grup selalu ketilep ama postingan lain yang lebih cetar membahana (katanya), promo di fb suka asa takut-takut main dishare sama orang yang bukan blogger wkwkw (soalnya temen fb aku kebanyakan emang bukan blogger--tapi kayak temen sma, kuliah, kantor, dll, jadi tuh kadang suka rikuh klo mereka tau cerita-cerita bodoh super ga penting di blog ini #tau sendiri, kekuatan jari warga FB lebih gas pol dalam hal ngeshare hahaha). Terus klo promo di IG, kebanyakan suka ga tepat sasaran. Emang sih kawan IG aku kebanyakn blogger, cuma paling-paling klo promo di sana, adanya pada komen di lapak IG-nya, klo ga kasih love. Padahal aku butuh klik kakak...aku butuh klik. Wkwkw #haus pejview. 

Aku sebenernya lagi pengen banyak cerita sesuatu. 
Tapi kayaknya disimpen dulu aja deh, hihi (mau dicatet dulu di buku tulis).

Pengen latian gambar lagi pake wacom, tapi leptopnya ga pernah dicolok-colok sama kabel, huft. Kapan mulainya?

Udah segitu aja dulu, postingan kali ini.
Pendek ya?
IYHaaa...
#tapi seneng kan bacanya, jadi ga bikin capek?
#jyaaah paling juga yang baca kamu sendiri Mbul, diklak klik klak klik sendiri..muehehhe..
#e kok ngenes yaa..



62 komentar:

  1. Samaan Nit, aku juga suka main ke blog yg cerita personal. Meski kdg aku dapet jg sponsored post. Tapi kan aku jaraaang banget dpt job. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo blognya mb pipit mah enak bacaannya hihi, meski sponsored post tulisannya rasa personal jd akuw betah bacanya ^______^

      Hapus
  2. Aku jaraaang banget BW, kadang Bw pun g ninggal komen... sekarang lagi rajin ngeblog walau kadang bingung apa gak bosen ya disuguhi cerita anak mulu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii, samaaa mb ing, lagi serba males baik bewe maupun ngepost, bewe pengennya yang cerita cerita personal aja

      Nah, aku juga kadang kebingungan mau bahas apa saking gado-gadonya blog ini >______<

      Hapus
  3. Haha.. malesnya itu yang bikin tapi.
    Kadang lagi asyik ngetik aja bisa males.
    Mood random. 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas seakan akan faktor males ini berhasil nguasain otak, hohoho

      Tul itu, ngrangkai kata aja bisa berapa kali hapus wkwkkw

      Hapus
  4. kok sama sih.. haus pejview dan haus kasih sayang. wkwkwkwk.. Semangat mbak. Malas itu normal kok. Salam dari blogger pemalas. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jas, klo dipantengin doang di kalimat promonya, rasanya kuraaaang...
      Klik aja uda bikin akuh senang apalagi mpe ninggalin jejak eaaaah

      Hapus
    2. Eaaak.. harapan seorang blogger ya sesederhana itu ya mbak. hehehe..

      Hapus
    3. Indeed :-D
      Bahagia itu sederhana ~~

      Hapus
  5. wakakakakak intronya
    lalu lintas perkomenan
    stadar komen ..... oh bla bla itu ya, oh gitu ya....
    (lama-lama gue nyinyirnya ngalahin D'Kadoor)
    ini mumpung minggu terkahir bisa wifian, aku jadi rajin komen
    mbak gambaro lagi, yang model2 babi-babian itu aku suka
    alahamdulillah, klik blogku lumayan tapi itu tak akan bisa menggantikan akan haus kasih sayang
    #eaaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intronya menohok ya mas hahahha
      Aku mang suka jujur kadang jujurnya sadis juga, huhu

      Hmmm soalnya kadang aku merindukan euforia ngeblog yang kayak dulu mas, saling mampir aja uda seneng. Sekarang kayaknya sepi
      Pada sibuk dewek dewek

      Wkwkwk

      Hapus
    2. #oiya babinya itu aku download di chinesefont design kok mas

      Hapus
  6. ((LALU LINTAS PERKOMENAN))

    ISTILAHNYA BAGUSSSSS AKU SUKAAA HAHAHAHAHAHA.

    Bikin serba salah kalau mau share postingan di medsos ya, Mbak Nit. Aku paling ngerasa aman sih share di Twitter. Kalau di IG atau Facebook itu ngerasa sedih sendiri. Di Facebook aku malu. Kalau di IG ya itu, nggak minat kayaknya mereka buat baca tulisanku. Tapi belum pernah nyoba juga sih share di IG. Huhuhuhuuhu. :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadar introvert qita agaknya sama ya cha
      Masi narsis pengen berekspresi tapi gimana ya, klo dishare teteup malu juga hahhaha

      Sebenernya di fb tu paling joss bikin orang ngeklik cha, cuma ya itu tadi suka serem klo yang baca bukan target oriented kita, trus jadi tau cerita2 ga penting di blog ini wkwkw #anaknya mayan parnoan emang

      Hapus
    2. padahal sama sama share, beda tempat eda rasa ya wkwkkw

      Hapus
    3. Mas bondan : btul banget mas, paling aman klo buat yg introvert kyk kami, ngeshare di grup tertutup, tapi kendalanya ketilep ama postingan orang lain yg uda byk fans aka pengikut :D

      Hapus
    4. Di IG mah nggak banyak yang minat, Cha. Udah pernah coba gue. Temen gue bahkan pernah ngomong jujur kalau dia nggak baca caption dan cuma lihat gambar. Kan malesin. :)

      Hapus
    5. That's true apa kata yoga, wkwkw

      Hapus
  7. apalah dayaku yang baru rajin ngeblog setelah orang-orang sudah malas ngeblog :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hay hay, nanti aku maen yak ke blogmu, kayaknya belom pernah mampir ke sini sebelumnya xixiix
      Pan aku jadi pnasarman
      Sebenernya klo temen2 rajin ngeblog, kadang aku terpancing ikutan rajin juga sik hahha

      Hapus
  8. Hahaha sama, mba. aku juga kadang agak ragu kalo mau share ke sosmed. Takut ketauan kalau aku doyan curhatnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kaaan samaan kar,
      Iya aku tuh maju mundur syantik klo mau promo di medsos, duh suka teuk pedean anaknya

      Hapus
  9. mba Tiwiiiii engkau menyuarakan isi hati akuh. Samaaa....jamaan FB aku temen kuliah sekolah guru anakku dan jarang banget blogger, jadi mau share blogku sendiri ya tengsin nanti pada tau ke-geje-anku selama ini haha....
    Semangat terus ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaaa yeay toast mb imelda
      Yup warga fb didominasi orang yg kurleb ga gitu mudeng dunia blog, xixixi

      Hapus
  10. Wkk..
    Blogku blkngan banyak placement Nit. Sing sabar yo Nit..
    Ya begitulah ibu2.. Mensiasati harga garam yang makin mahal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nek punyae mb sulis ma placmrnt artikele rasa curcol personal, jadi aku teteup syukaaa mampirnya
      Pokoke sik ga terlalu kentara bgt hard sellinge deh sing sering bolak balik takmampirke :XD

      Hapus
  11. hehe semangat nulisnya mba, blog kan jurnal online jadi bebas nulis apa aja^^

    nggak semua begitu kok, ini saya follow blog mbanya karena memang untuk list daftar bacaan karena saya emang senang bw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bgt mb enny, aku aja jd smangat klo dirimu dateng nge bw hihihi

      Trus klo saling silaturahim gitu, besokannya pingin nulis sesuatu lagi, kira2 apa ya ysng bikin rame trafiknya :D

      Hapus
  12. Nggak usah bingung kak. Tulis aja apa yang ada di pikiran kamu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, apa yg ada di kepala biasanya itu yg lagi fresh -freshnya

      Hapus
  13. pembukaannya woi hahahaha
    antara bener juga..ya iya nggak juga wkwkwkwkwk
    Tapi aku suka kok blogmu dan baca tulisanmu, bikin bergairah. Cuma durasi baca blog terbatas sekarang, sedang dialihkan ke ebook dan buku nyata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pembukaannya begitu pahit qaqa....~~
      Hahaaa

      Tapi akuh cuma becanda #sungkem dulu ah

      Wew uda maen ebook aja dia
      Mb lidh kamu mau bikin fiksikah?

      Hapus
  14. Aku termasuk yg jarang bw ke blog ibu2 itu wkwkwk
    Gatau mau dikomenin apaan. Isinya kalo gak produk ya parenting ya makanan T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya infonya bermanfaat juga sik mas, cuma aku mampir klo pas ada waktu en bahasanya enakeun dibuat sesamar mungkin ga terlalu hard selling wkkk

      Hapus
  15. Kalo kata sesepuh yg blog atau webnya memiliki ribuan pageview seharinya, dia menyarankan untuk share di semua sosmed. itu sih dia isinya hanya gambar yg dikomentarin doang dan diurus banyak orang, lah kita yg curhat panjang lebar dan ngurus sendirian, ditambah bawaan introvert, ya satu sosmed aja kadang malu. xD

    jgn paksain diri buat komentar semua postingan Teh Nit. apalagi kalo emang gasuka ama post tertentu. komentar ketika mau aja. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. paragraf pertama setuju banget anju mau share di sosmed apalagi fb aja malu banget

      Hapus
    2. Nah that's it hawww !!!
      Para mastah itu kan nasehatinnya buat blog yg dah menyerupai portal online hahai
      Nah kita? Kita mah apa atu blogger remah remah rengginang yg hobi update geje, masa iya dishare di semua sosmed, wkkk

      Yup....btw kolom komen kamu masi loading euy knapa yak? Aku tuh berullang kali biasanya mampir cm gagal njejak gegara ga bisa buka loadingnya

      Hapus
    3. Tomi : yes, aku juga sepemikiran tuh :D

      Hapus
  16. Rasanya aku tetap komen meski ga habis nulis sponsored post hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus jeung inay, aku suka ituuuh !!! Xd
      Kita harus banyakin lg posting yg sesuai dg ciri khas blog kita di luar iklan. Seenggaknya seimbang ye kaaan?
      Karena teteup yg bikin orang betah buat mampir ya ituu

      Hapus
  17. ((lalu lintas perkomenan)) tetep padat merayap mba nit mah~

    samaaaaaa
    1. agak males ngeblog juga
    2 gak pernah share di Fb karena yha malu aja, apalagi ada orang tua bikin fb ana apa kayong lahhhh

    tapi aku kangen liatin komik dan gambarmu mbak. jangan kuliner mulu, kan bikin kalap dan mengiler yang tidak bisa tersalurkan hadeeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ramai lantjar ya tom, sesuai tgl2 menuju idul adha # -_______-"
      1. Tu kan virus ini uda merajalela menular dari satu blogger ke blogger laennya
      2. Aku pilih2, klo yg kushare di fb, yg sekiranya ga malu maluin buat dibaca khalayak rame, trutama yg masyarakat awam dunia blog hihi

      Okey tom, yang kuliner mau aku hijrahin ke wp aja

      Hapus
  18. Karena kebetulan kemarinan lagi ospek, dan baru beli kuota juga, akhirnya main-main lagi deh ke blog orang. Untuk share postingan baru, biasanya aku pake Twitter, G+, dan Facebook aja. Sekarang kayaknya make instastories dan naruh link di bio nggak ngefek deh. Dulu sering begini soalnya. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama rob, qu jg blom mampir2 ke blog orang ni hsha #efek limited kuota
      Aku blom mudeng klo promo instastory gmn, sepertinya gue bingung nyetting hape ke ig pas dihadapkan ke video

      Hapus
  19. duh, akhir-akhir ini *udah lama sih* saya semakin jarang bewe Mba Nit, maafin saya yang jarang berkunjung ke sini yaa, huhuhu jadi malu deh sama Mba Nita..

    saya juga kadang gak pede share postingan blog ke fb, apalagi ke grup, rasanya postingan yang hendak ku share itu gak ada apa-apanya dibanding postingan teman-teman lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb ir, rasanya ku ga ada nyali abis share biasanya pinhin segera log out wkwkwkw, soalnyanpaling paling jarang ada yang tertarik mampir klo di grup hahhaha #ngenes beud kamu mbul

      Seringnya ketilep blogger lain yang lebih banyak pengikutnya :(
      #ku mah apah atuh

      Hapus
  20. Tiap ada notif G+ Dari Mbk yg namanya Gustyanita Pratiwi, selalu ada saja hawa tersendiri.
    *Harus bacaa!!!*
    Tpi dlam hati 😂
    Mbk Nita jujur banget sih itu judulnya. Asliii nampol loh. Langsung skak mat.

    Kalo aku sndiri sih, waktu bewe ga dibewein balik, ya terserah, pokoknya aku bewe. Hhee.. Kan biasanya dri bewe bisa dapet pncerahan ato ilmu lagi. Nambah silaturrahmi lagi.
    Meski sih, skrg tiap bewe sering mrenung. Kapan bikin tulisan baru woyy... Jangan melulu isinya rak toko aja. Hihiiii

    Yang kayak Mbk Nita gini pas udah baca smpe akhir ketawa sendiri. Klo aku golongan org2 yg malas posting blog kcuali niat bet.

    Mbk Nitaa piye kabarrr dan kabarnyaa dedek? 😍😍😍😍😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gpp semua bebas kok
      #cuma sedang merindukan euforia blogging jaman dulu wkwkkk

      Trutama yg blogger2 muda gitu wkkkk, klo yg uda sibuk2 monggo sami disekecakake kemawon trutama yg ibu-ibu hahaiii

      Hapus
    2. Oiya yg terakhir blom dijawab, alhamdulilah baih, rohma apa kbr juga? Semoga sehat selalu ya :*

      Hapus
    3. hihihi Iya Mbak, woles aja nulisnya, penting pejviuw naik, hheee

      trus yg share di sosmed tadi kelupaan mau komen pas kesirep :P
      aku akhir2 ini juga jarang sih share di FB, lebih sering dan suka share di twitter sama Linkedin hhee
      Klo share di FB kadang ada temen yg bilang
      "Kamu promosi mulu, mah."
      aihhh :D

      Alhamdulillahh baik, mbak... :D

      Hapus
    4. Bener banget mau nyobain one day one post klo ga two day two post ma, biar disiplin wkkk #gaya amat mbul

      Weh di linkedin km berani ma? Aku yok tengsin? Temen linkedin kan perusahaan smua wkkkk

      Haha, klo di fb kendalaku satu. Rikuh sama circle temen yg bukan blogger, takut dikepoin gitu khidupanku wkkk

      Hapus
  21. Tulisannya enak juga dibaca Mba, salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali, trims sudah mampir :)

      Hapus
  22. Mba Nitaaa, aku sempat merasa kehilangan dikau yang jarang mampir di blog aku. Eaaa. Aku pikir sakit, aku komen di blog pas dikau vakum ngeblog, eh nggak dibalas. syukurlah skarang balik lagi ngeblog yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya mb aku i'm back agaiiin di dunia blog, tunggu aku ngrusuh yezzz

      Hapus
  23. Ahhh aku nungguin poto bumil. Eh ga ada lagi.
    Balik kanan bubar jalan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu tgl maennya mb, doakan sehat2 ya mamak senior :D

      Hapus
  24. Waaa, kok sepertinya aku pengen ngrasain dunia perkomenan dunia blog jaman dulu ya?
    *norak banget ini, gegara baru aktif ngeblog sau tahun belakangan :D

    Kok sama to mbak? Tak kira cuma aku doang yang masih "malu" kalau mau ngeshare blogpost di sosmed (khususnya fb). Apa banget ini, hehe. Pliss mbak, sebagai anak yang menyukai seni (cieileee), saya menyupport mbak Nita, buat bikin gambar lagi. Apalagi pakai wacom, pasti hasilnya kuece!

    Bisa collab nanti mbak, wkwk. Sok-sokan banget ngajak collab bikin gambar XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya uda punya kesibukan masing masing mereun, padahal dulu rame tauk, solid wkkk
      #yah maybe bentar lg akupun akan sesibuk mereka #mnuju dunia emsk-emak
      Iya males promo di fb, tiap abis promo selslu menyesal wkk

      Huaa aku mah apa atu, blom bisa megang wacom dg mulus euy

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...