Jumat, 28 Juli 2017

Ngerasa Lebih Ringan dengan Ritme yang Kayak Gini..



Selamat siang blog,

Menyenangkan sekali rasanya dengan gue tidak terlalu sering 'tampil' di sosial media menstrim sekarang-sekarang ini, (untuk blog masi boleh laaa, mungkin akan diupdate sekali-sekali~~ )

Makasi statistik blog yang biarpun ga update sekalipun tapi angkanya selalu kenceng terutama yang pake kata kunci film thriller korea, vampir china hongkong, drama asia, sinetron jadul, telenovela, jadul 90an, kartun en syukurnya ada satu dua postingan geje bahkan nyaris receh kayak jalan-jalan ato kulineran pinggir jalanku tapi selalu masuk sumber pencarian dari pembaca random...(alhamdulilah)

Menyenangkan sekali rasanya ketika hati ga terlalu terbebani buat update keseharian gue yang sebenernya orang lain ga perlu taw juga baik di fesbuk, ig, apalagi twitter yang jujurannya gue ngga ngerti cara pakenya gimana. Iya aku tu ga ngerti cara maenan twitter omagaaah. IG aja gue banyak ga mudengnya loh, instastory apalagi....gue bingung cara pakenya gimana hahai... #emberan gue gaptek #tapi mendadak merasa sok cool #artinya gue mungkin merupakan satu dari sekian mahluk milenial langka jagad ini.




Menyenangkan sekali rasanya ketika sore hari atau waktu lowong kapanpun lebih intens gue pake buat mengaji ato pun sholawatan sebagai amunisi dan sumber energi positif gue dalam menjalani bulan-bulan ke depan karena sesungguhnya sumber ketenangan gue saat ini datangnya dari Alloh semata juga klo apa-apa yang terlalu personal diceritainnya ke si mas (enaknya crita ke si mas yaitu.... semua dilalui dengan tawa, gokil-gokilan, lucu-lucuan bareng, tanpa perlu sebel ngliat komentar yang ga nyambung dari yang dengerin cerita kami haghag). 

At the end of the day, bismilah...semoga hari-hari ke depan selalu diberikan kemudahan dan perlindungan oleh Alloh SWT, teriring pula doa yang sama buat kalian...teman-teman seperjuangan), karena jujurannya sekarang-sekarang ini ada yang lebih seneng gue banyakan ngaji or baca Quran ketimbang buka blog atau uplek ame medsos hihiii #elus2...cipeludgendud. 




42 komentar:

  1. Alhamdulilah jika semuanya dilancarkan Tiwi. Lakuin aja jika yang menurutmu itu menjadi prioritas dan mendapatkan kenyamanan serta ketentraman saat melaksanakannya. Corat-coret sketsa komiknya jangan dilupakan, siape tahu nular buat si kecil kedepannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mas arief, wah aku jadi ingat punya pen tablet jadi pengen latian nyeketsa komik digital ni :D

      Hapus
  2. Alhamdulillaaaah...yang penting it makes you happy, Tiwi :). Aku juga kadang merasa 'terpenjara' dengan sosmed, jadi coba atur lagi ritmenya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya mb indah biar balance en ga pusing ketagihan internet yak ^_^

      Hapus
  3. Hahaha vampir cina tiap sabtu pulang skul, btw aku juga jarang umbar masalah pribadi, klo mu curhat di blog skalian tp ya diatur kalimatnya wkwkkw kalo fb n twitter buat share link blog, klo ig aku uda bosen, soalnya belum gambar lagi dan ga main insta story cz ig bikin shandu n ngabisin kuota wkwkkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeesssssh jangan2 kita seangkatan nih
      Soalnya tau vsmpir china hari sabtu abis pulang skolsh, wakaaaak itu rajin banget aku tonton tauk

      Hapus
  4. amin mbak nit...

    hidupnya makin berkah yak karena udah gaikutan semrawutnya komentar pedes dan saling sindir di medsos. mantap. kalo blogku ditinggal gak update, yang nyasar palings egelintir doang. artikelnya kagak banyak yg dicari. hahahaha... gak nargetin dicari juga sih, luapan pikiran aja. yaudah, semoga makin bahagia mbak Nita..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin, aku ga ngikutin issue2 pedes di temlen haw, hayati lelah haha
      Bikin flashfiction misteri lagi di blogmu dunk how

      Hapus
  5. alhamdulilah pilihannya keren mb Nit 😍😍 sehat2 y mb moga lancar sll sampe hari H aamiin btw dirimu ga update aja masi kenceng aku klo ga update wes bubar mba 🤣😂

    BalasHapus
  6. tak kancani Nit..aku juga masih bingung klo utak-atik twitter. sosmed...aku jarang juga. sak tekane... ngantuk, tidur. lapar...hape taruh makan dulu..hi..hi

    BalasHapus
  7. kangen lho sama ulasannya nitong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaak ntar yak nyin tunggu eyke terima wangsit mau ngeblog kulinernya dimari apa di blog sebelah :*

      Hapus
  8. Kangen serunya tulisan nita hahaha... tp apapun yang jadi prioritas kini yang penting bisa bikin tenang dan bahagia diri sendiri ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii iya mb ing, lagi ngatur mood buat ngeblog ini ^_^

      Hapus
  9. Aku pun tak mengerti banyak bahasa2 sosmed... apalagi twitter, berasa gak gaptek di Twitter. Di IG cuma akrab sm posting quote sama tulisan blog, boro2 dah foto2 kece ala fotografer haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku lg berasa jenuh dg sosmed, klo blog masih tetep sih di hati, cuma bakalan mager lama hihi

      Hapus
  10. sehat selalu ya mbak...wah keren ya jarang update tapi pvnya masih kenceng...

    BalasHapus
  11. Akhir-akhir ini aku juga mau kayak gitu, Mbak Nit. Bukan karena males mengekspos duniaku ke sosmed, tapi karena tuntutan harga kuota. Hehehe. Maklum, kan baru jadi mahasiswa. Harus pinter bagi waktu juga, dan lebih baik nggarap tugas daripada mikirin caption. Tapi kalau blog, kayaknya nggak akan lepas deh. Hahaha. Tetep update. Maunya sih gitu. Sosmed mah dikurangin. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama rob, aku juga lagi ngehemat kuota nih #kembali ke era kuota setelah unlimited diputus haha

      Hapus
  12. Soalnya kamu internetan for fun, jadi rasanya stres sendiri kalau ada target ini itu. Kalau aku buat kejer setoran apalagi mau lahiran gini, malah stres kalau gak update.. gak ada penghasilan, engangements sosmed turun kudu mulai dari awak lagi, haha. Begitulah selalu ada 2 sisi mata uang, ceileh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget jeng mer, soalnya punyaku buat fun aja, mau takmonetize dah keburu ada yg ngopas #teringat blogger abal2 AGC waktu itu, jadinya ku tambah mualez deh huh

      Hapus
  13. Pengen ngga sosmedan tapi cari duitnya disituu hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikel di atas ga ada nyuruh orang laen buat stop sosmedad anyway, jadi santae aja kak dew

      Hapus
  14. Alhamdulillah, mbak beruntung tidak dilenakan dg fenomena media sosial. Bagus! Dan itu lebih baik menurutku. Apalagi, daripada sibuk dg media sosial, mbak malah lebih milih baca Qur'an, wah itu jauh lebih mengagumkan.

    Tdk terlena dg fenomena media sosial menurut saya, menjadikan seseorang trsebut lebih sehat, lebih fresh, tidak terkontaminasi dg sampah2 informasi yg berseliweran d medsos, jiwa lebih damai.

    Aku tengah belajar buat ngontrol diri dlm bermedsos biar gak terlena.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih terus berproses nih wen, pengenku kembali menyejukkan batin kaysk pas jaman kuliah ga terlalu uplek en banyak omong di medsos, terus banyakin ngaji lagi hihihi

      Hapus
  15. yang penting aku maish lihat NIta di blog. sehat sehat selalu yaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii iya nay, blog trtep update kok, tapi ga serajin dulu huhuhu
      Gataw ni faktor menejemen mood kayanya

      Hapus
  16. Alhamdulillah ya. Beristirahat sebentar dari hingar bingar dunia maya itu rasanya emang menyengangkan banget. Aku pernah ngerasainnya. Beberapa waktu ini juga aku sedang mengurangi intensitas online di jejaring sosial. Hueheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nov, sekali kali emang kudu rehat dari media sosial, mungkin jenuh...palagi klo liat artikel2 menggurui nalias nadanya kayak orang marah2 nan provokatif, uh rasanya capek bacanya
      Ntar klo dah fresh tulisannya pasti jadi bagus, hahaaaa

      Hapus
  17. Cipelud gendud alhamdulillah sehat yaa mbul. Medsos aku buat biasa2 aja.. lebih ke hobi. Nggak ada maksud untuk menunjukan atau nyindir. Males aku kayak gitu2 mbul. Medsos utk silaturahim sama tmn2, sharing yg positif lebih enak :)
    Mbul rajin....doakan aku juga ya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi makaci ka ucig :*
      Iya ka ucig aku lagi males baca artikel yg isinya kayak orang nesu2 alias marah2 haha alias terlalu reaktif sama isu apapun. Bener2 capek bacanya
      Aku lebih suka baca tulissn blog yg ngasi motivasi tanpa nada menggurui

      Hapus
  18. Moga si dedek lahirnya nanti jd anak sholeh ya :) .. Kalo twitter mah lupain aja nit. Udh ga penting hahahaha.. Aku aja udh stop dan ga mau lg nyentuh twitter :D. Tp kalo yg lain msih blm bisa sih, walopun aku sbnrnya termasuk yg jarang jg update sosmed. Paling seminggu sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin amiiin makaci mb fan :*
      Aku medsosan sebenernya masi kepo2 manjah mb, cuma sekarang pilih2 ga sembarang ninggalin komen di tema2 tertentu...plaing blogwalkingnya ke ysng artikelnya asyik2 aja biar ngasi energi positip

      Hapus
  19. pengen juga bisa kayak kamu mbak...apa daya jiwa narsisku masih merajalela jadi ya masih tetep mantengin aneka sosmed hiks hiks...semoga hamilnya sehat dan lancar sampai persalinan nanti yaaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii sama mb, sebenernya aku masi narsis juga sich #tutupin muka pake panci
      Cuma sekarang rada ewuh pekewuh klo dikit2 update, soalnya aku suka takut dibatin orang trus diunfol berjamaah drh haha

      Hapus
  20. IG-ku udah lama gak apdet Mba Nita, yang masih lumayan apdet itu facebook dan blog, walau postingnya tidak serajin dulu sih :)

    Sehat-sehat yaa bumil dan dede bayi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin makaci mb iraa :*

      Aku ig masi kepo, cuma kadang nyesel soalnya nyedot kuota paling banyak huhhuw
      Nlog, satu2nya medsos yg aku paling nyaman mau updatein sesuatu wkkk

      Hapus
  21. Mbul moga sehat2 sampai hari H nanti.. Enakyaa puasa medsos, brasa hati lapang n pikiran fresh, jd ga lupaan sama kerjaan rumah >>> curcol :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin makasi ka dew :*
      Iyakkk, kerjaan rumah masi segunung ini akuw gegeg

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...