Rabu, 21 Juni 2017

Si Ratu Typo


Salah satu hal yang paling aku sebelin dari aktivitas blogingku saat ini adalah TYPO. Yeeees ! Typo alias salah ketik. Bahkan parahnya baru aku sadarin saat benar-benar udah aku tebar kemana-mana liwat jalur blogwalking. Aaaaaaarrrghhh !!! Maapkan aku ya temuuund-temuuuund ! Gue khilap dan bikin lapak kalian jadi bertebar sampah #lalu merasa hina-dina #terus pengen ngetikin ulang semua komen-komen itu #tapi aaasudahlah...memang komentar gue sebegitu pentingnya hihi.


Kamis, 15 Juni 2017

Selalu Menemukan Indahnya Blogwalking



Akhir-akhir ini suka nemu judul postingan yang diembel-embeli kalimat "Tentang bla bla bla bla", atau "Bla bla bla bla Yay or Nay". Seriiiiing banget. Ya gue sih komen sebagai pembaca aja hahhahha. Biasanya yang model tulisannya ginian umur-umur udah mateng alias mature, dan punya tema rada seriusan. Terus rata-rata penulisnya adalah cewek, ga jarang pula ibu-ibu. Mungkin emang trendnya lagi begitu, dan ga tau kenapa judul-judul kayak gitu sering banget mengundang klik.

Ciri-Ciri Postingan Enggak Mutu :D



Uda 2 kali ngimpinya seram terus. Masa iya aku balik ke jaman SD (tentunya dengan potongan rambut cetar ala primadona--pake seragam sekolah merah putih), terus tau-tau ada pasukan senior yang ngegeruduk massa dan menawarkan 2 pilihan : mau ikut sekte kelompok kami ato kita gencatan senjata. Perang! 

APAAAH ? 

Terus akunya lari kayak dikejar wrong turn, masuk rumah tapi sialnya pager ga bisa dikonci. Argggggh !! #bangun-bangun uda jam 9 pagi. 

Misi om tante numpang lewat

Rabu, 14 Juni 2017

Shikin Mirip Tyas Mirasih, Kontestan Asian Next Top Model 5 Mirip Artis ini


Waaaaakkk !!! Besok tanggal mabelas. Saatnya paket unlimited bakal dicabut.

#guling-guling.

Soalnya kami lagi merampingkan anggaran buat dialihin ke pos-pos yang lebih berguna (((BERGUNA))) siih. Seenggaknya buat beberapa bulan ke depan. Jadi jatah internetanlah yang akhirnya kami KAT ! KAT ! KAAATTT !!! #Kawus ora Mbul, ga bisa kepo-kepo lagi ama dunia maya #huft.. 

Source : chinesefontdesign

Jumat, 09 Juni 2017

Lagi Syenaang


Minggu ini dimulai dengan perud yang semakin membuncid #saatnya beli nana dalaaaam Tamaaaaz...#PLAK ! Puasa oooey. #tapi beby mbul sedang mengambil rukshoh

Beby mbul menggemaskan kaand?