Minggu, 26 Februari 2017

Peran Antagonis dan Protagonis Telenovela yang Pernah Tayang di TV



Antagonis

Nora Salinas (Sebagai Fedra di telenovela Rosalinda) 

Nora Salinas yang jadi saudara Rosalinda berperan merebut Fernando Jose Altamirano tatkala Rosalinda hilang ingatan. Meski demikian di lain tempat Nora Salinas juga berperan sebagai protagonis di Maria Bellen, dan Carita De Angel (sebagai Tante Estefania atau Tante Rambut Palsu).



Lupita Ferer (sebagai Valeria Del Castilo di telenovela Rosalinda)

Lupita Ferer jadi ibu Fernando Jose dan tidak menyetujui hubungan putranya dengan Rosalinda. Malah di episode akhir, si Ibunya ini malah main gila dengan adik lelaki Rosalinda ckckckc...




Itati Cantoral (Maria Cinta yang Hilang sebagai Soraya Montenegro)

Siapa yang ga kenal dan terbius oleh ekspresi seorang Soraya Montenegro dengan ciri khas gincu merah di bibir tebalnya, juga rambut hitam sebahu dengan model sisiran mengembang hahhaha....Apalagi kalo udah berperan di telenovela Maria Cinta Yang Hilang, uh permainan mata yang membelalak-membelalak serta bibir yang mengkrat-mengkrot adalah juaranya #piece. Nah, bertahun-tahun kemudian, setelah telenovela jarang tayang di TV, ternyata si Soraya ini udah menjelma jadi sosok yang jauh berbeda dengan saat main di telenovela kesayangan ibu-ibu itu. Kalo kita liat dari goto di bawah nih, kayak modelnya mayan tirusan ya. Juga rambut yang dibuat blonde panjang, berbeda dari dia yang dulu.


Ana Patricia Rojo (Maria Cinta Yang Hilang, Vivo Por Elena, Carita De Angel)

Nah ini nih yang pantes kubilang sebagai ratunya peran antagonis di telenovela tahun 90-an. Gimana engga, wajahnya ada di mana-mana kayak pas jadi Nicole di Carita De Angel yang merupakan pacar Bokapnya Dulce Maria sebelom ketemu Cecilia, terus jadi Silvia Fonseca de Montiel alias Raquel Duran atau pacar yang jadi tokoh utama pria di Vivo Por Elena pas awal-awal episode, juga di Maria Cinta yang hilang tiba-tiba muncul entah menggantikam peran Soraya Montenegro sebagai orang yang sama namun berbeda wajah, atau orang yang baru lagi #jujur lupa.


Natalia Ramirez (sebagai Marcella Valencia di Betty La Fea)

Inget banget pas di Betty La Fea, ciri khas Marcella ini rambutnya item luruusss banget kek jalan tol kayak model hair extention gitu hahhaha. Sebenernya peran dia sebagi antagonis ga yang jahat-jahtnya kelewatan mirip Ana Patricia Rojo atau Soraya Montenegro sih, soalnya si Marcella ini masih ada smart-smartnya di perusahanan tempat Armando Mendoza bekerja.


Lorna Paz (sebagai Patricia Fenandez temen Marcella yang sexy di Betty La Fea)

Lorna Paz berperan amat lebay sih pas main di Betty La Fea. Ceritanya dia itu kerja tapi cuma mengandalkan keseksian tubuh doang tapi otaknya nol hahhaa..sering jadi bahan pergunjingan Betty en the gengs tapi juga jadi inceran cowok-cowok idung belang temennya Armando Mendoza kayak yang namanya Mario Calderon.


Adamarie Lopez (sebagai Monica di Camila dan Carmen--figuran di Lo Cura De Amor alias Ada Cinta di Sekolah)

Adamarie Lopez ciri khasnya itu badannya mungil dengan rambut pendek gitu. Perannya kebanyakan antagonis sih, kayak yang paling gregetan pas meranin Monica yang ngrebut kekasihnya Camila dengan pura-pura kalo ga salah inget. Licik vanget kan yes hahahah...Dia juga dapet peran sebagai temennya Natalia Sandoval yang bernama Carmen di Lo Cura De Amor. Sukanya pake baju seksi keliatan pusernya hahaha..

Nah berbeda dengan dulu, waktu kukepoin instagramnya ternyata dia kini lebih banyak mengekspouse kegiatannya sebagai ibu-ibu. Badannya juga lumayan berisi ketimbang pas maen telenovela dulu.


Norkys Batista (sebagai Chiqui di Mi Gorda Bella)

Yang selalu aku heran dari telenovela adalah kebanyakan peran utamanya lebih cantik ya daripada pemain utamanya. Conyohnya kayak yang di Mi Gorda Bella (cerita tentang cewek gendut kepangan berkacamata yang akhirnya kurus gitu lah), nah di situ yang jadi antagonisnya lebih cantik masaaaa ahahhha. Yup adalah Chiqui yang diperankan betul-betul 'drama queen' oleh Norkys Batista yang sebenernya terjebak cinta ke beberapa pria.


Mariana Avila (figuran rada antagonis di Carita de Angel yang ngaku jadi anaknya Paman Gabriel, juga figuran di Locura De Amor sebagai Dafne)

Sebenernya co antagonis dan co protagonis sih deseu kebagian perannya di beberapa telenovela. Yang pasti ciri khasnya iyu gampang banget diingat yaitu rambutnya kriwil merah panjang, wajahnya bulat telur, idung mancung (sekilas mirip salah satu penyanyinya Tatu sih kalo kubilang)



Laisa Wilkins (sebagai Rebecca di Locura De Amor)

Yang ini sebenarnya lupa-lupa inget gitu sih cerita lengkapnya gimana. Cuma wajahnya khas banget sendu-sendu gimana gitu. Rambutnya pirang badannya langsing.





Maya Mishalska (sebagai Ursula di Maria Belen)

Di Maria Belen, Ursula jadi kepala sekolah yang otoriter gitu deh.



Naidelyn Navarrete (Renata Amigos)


Dari sekian antagonis yang ada, entah kenapa pada Renata alias Naidelyn Navarrete aku paling suka. Bahkan pas dulu orang-orang pada ngefans si Ana yang bermata biru itu, kustru aku lebih suka Renata kemana-mana, Sempet pengen banget si Renatanya ini ama Santiago ketimbang ama Ana (soalnya dimana-mana, masa Ana terus yang kebagian enaknya, huft) hahahhah #ngarep siapa elo mbul.



Protagonis 

Thalia (Rosalinda, Marimar, Maria Cinta yang Hilang)

Mukanya awet muda banget. Masa mantengin instagramnya Thalia ga banyak berubah loh di umur yang seharusnya uda separuh baya ini huehehehehe...paan ci resepnya Mbak Maria hohojo, bagi dong ke eyke #biar kulit bebas keriput cem jeruk purut wkwkkw..



Adriana Fonseca (sebagai Lucy di Rosalinda)

Sebenernya selain jadi co protagonis di Rosalinda, dia juga berperan jadi ibu gurunya Ana dan Pedro bernama Mellisa pacarnya Salvadorr Vidal di Amigos X siempre sebelum season 2 diganti). Ciri khasnya itu gampang banget dikenalin yaitu menonjolnya tulang pipi, rambut cokelat lurus serta wajah yang lonjong....#duh uda kayak pakar ekspresi gue hihihi.




Esther Rinaldi (Abril figuran, pacar adiknya Rosalinda yang kacamataan)

Perannya jadi cewek cupu di telenovela Rosalinda. Dandanan khasnya dikepang dua pake kaca mata. Ceritanya dia diperistri adiknya Rosalinda, e tapi si adiknya Rosalinda malah main serong dengan mertuanya sendiri alias si Abril ini. Terus episodenya jadi dipanjang-panjangin gitu deh hahaaa.





Lisette Morelos (Cecilia di Carita De Angel)

Mukanya sih kalem banget yes, cuma ga tau kenapa menurutku agak ngebosenin sih...



Marisol Santacruz (Ibu Dulce Maria (Angelica di Carita De Angel)


Ibu peri alias ibu kandungnya Dulce Maria yang bernama Angelica ini diperankannoleh Marisol Santacruz. Ciri khasnya itu idungnya muancuuuung banget, hihi...ampe waktu itu pas nonton sempet nyesel kenapa peran doi malah udah meninggal padahal kan cantik banget.



Nora Salinas (tante Estefania di Carita De Angel dan ibu guru Ana di Maria Belen)

Aku suka banget ama Nora Salinas. Cantiknya proporsional sih menurutku. Pas diliat dari angle manapun #maap eyke anaknya visual.




Belinda (ana di Amigos X Siempre, Mariana dan Silvana)

Sebenernya ga terlalu suka Ana alias Belinda alias Mariana dan Silvana ini sih. Cuma formalitas aja karena deseu terkenal amir pas jamannya kita-kita smp hahhaha...yaweslah apluuudd



Danna Paola (Maria Bellen)

Yang ini Maria Belen. Gedenya jadi beda banget, makin cantik dan manglingin meski kerap berpakaian seksoyyy.


Daniela Aedo (Dulce Maria)

Begitu dewasa, si Dulce Maria yang terkenal dengan salam pipi tembem ini idungnya jadi mancung amat yak hahhaha, kalah deh ijk :-p.





Natalia Oreiro (sebagai Mili alias Milagros di Muneca Brava atau Wild Angel)

Sebenernya dulu ga terlalu sering nonton ini sih, cuma buat formalitas aja yes, biar listnya makin lengkap. 



Adriana Nieto (Natalia Sandoval di Locura De Amor alias Ada Cinta di Sekolah)

Yang ini aku suka banget, soalnya pas main di Locura de amor alias ada Cinta di Sekolah, toliknya tu bikin geregetan. Biasalah ya, cinlok guru ama murid hahahha. Tapi pas lagi seru-serunya malah peran utama perempuannya diganti, gimana ga nyesek. Abis itu uda ga nonton lagi. Malaaaas.




Angie Cepeda (Lusesita)

Lusesita ini disiarin di Indosiar pagi jam 9 10 annlah, sebelum bananas en pijamas, open sesame, dll. Ciri khas pemain ceweknya alias Angie Cepeda (bacanya sepeda bukan sih, bukan kali ah), adalahnrambut kritingnya itu loh.



Bibi Gaytan (Camila)

Jarang-jarang ada telenovela yang pemerannya berkulit eksotik kecuali Camila. Ya, walau dengan cerita yang standar sih yaitu kisah cinta gadis desa dengan pemuda berada #klasik ya



Cristina Umana (Paquita Gallego)

Wajah Cristina Umana ini ngingetin aku ama masa-masa kejayaannya Lulu Tobing di sinetron. Cantiknya khas dan nggak ngebosenin.








Natalia Steignard (Valentina di Mi Gorda Bella)



Victoria Ruffo (Vivo Por Elena)



Leticia Calderon (Esmeralda)



Ana Maria Orozco (Betty La Fea)



Marcella Posada (Sandra temennya Betty La fea yang kaca mataan)



Margarita Magana (laura escobar di camila figuran)


Kate del castillo (Ramona)



Anahi (talita adiknya elena di vivo por elena)



Ludwika Paleta (tita maria cinta yang hilang)









Marianella Gonzales (Pandora di Mi Gorda Bella)








57 komentar:

  1. tambahan lagi Mbaa Nitaa untuk pemeran antagonisnya Barbara Mori di telenovela Rubi. Trus ada lagi Roxana Diaz sama Norkys Batitsa di telenovela Juana, duh itu mereka sungguh antagonis deh :(

    jadi teroikir mau buat tulisan tentang telenovela juga, hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow makasih tambahannya mb ira, langsung kepow sama barbara mori wakakaka

      Norkys batista uda ada tu mb, tapi aku cantumin yang jadi chiqui di mi gorda bella

      Hapus
  2. Esmeralda udah tua... haha... dulu aku lihat si dulce maria yg udah gede gak gitu... kirain udah pensiun dari artis 🤔

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii iya ida mateng2 usia mereka (((dikata buah kali ah mateng ahahha)))

      Hapus
  3. Esmeralda udah tua... haha... dulu aku lihat si dulce maria yg udah gede gak gitu... kirain udah pensiun dari artis 🤔

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu ibu aku suka esmeralda karena matanya yang hijau zamrud

      Hapus
  4. Mba foto2nya dulu dan skrg lengkap bangetttt.. ini searching sendiri sebanyak itu apa ga keriting jarinya.. warbiasyahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keriting biinggow mb xixixixi
      Demi ngumpulin trafik sebelum taktinggal hibernasi blognya mbaaa ^_____^

      Hapus
  5. Yes, renata ada,
    Duuhh kgn sm renata or ana cs,
    Amigos amigos, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau ga mb ind, aku lebih suka renata dsripada ana dulu wakwakwakkkk

      Hapus
  6. Yg jadi soraya montenegro sekarang tambah cantik yak. Benci banget dulu ma dia...wkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Totalitas banget ya gesturnya deseu hihihi

      Hapus
  7. Belinda!!! Idola masa kecilku, dulu sampe beli poster2nya Amigos didepan sekolah.harganya serebuan wkwkwkk
    telenovela yg lain aku gk gitu 'ngeh' soalnya dulu masih kecil, cuman liat sekilas2 doang. yg kecanduan telenovela malah nenekku hihiii

    www.saycintya.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku malah dapetnya poster yang bendelan tabloid gaul apa fantasi gitu hahahaaa
      Alm simbah buyutku juga tuh suka camila, jadi cucunya ikutan terbawa arus wkkk

      Hapus
  8. paquita gallego?
    ebuet, tahun 1998/99-an saya sering nonton nih, kalo ga salah di sctv tiap jam 9
    hi hi hi
    secara, dulu belom ada internet, jadi kalo pagi mantengin tv terus

    *nostalgi(l)a :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama banget tuh mas
      Pulang skul jam 9 pagi abis acara chart dangdut di sctv ama sinetron sharmila tuh labuhnya paquita hahaaaa

      Hapus
  9. Peran antagonis si Ana Patricia Rojo sakses bikin aku pgn jambak, nonjok wkwkwkk kzl bgt ampun deh aktingnya bikin emosi :D
    klo yg protagonis plg suka sama Caecilia di dulce maria cantinya polll :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ana patricia rojo keknya cucok dinobatkeun sbg ratu antagonis deh keknya hahahhaaaha

      Hapus
  10. aku pernah kuliah 6 semester di Universitas San Fransisco, Marcella.
    Camkan itu!
    *kibasponi

    duh kalo inget si Patricia kepingin aku remes2 wajahnya, huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaampun mas mpe apal dialognya hahahah, ekspresip pisan
      Iya sinPatricia alias lorna paz ini klo dimirip2in ya mieip yang peran lebay2 itu ahhahahahah

      Hapus
  11. hemm aku cuma inget sama luvita ferer, yang lainnya mungkin masih lupa ehehe

    BalasHapus
  12. yg pertama itu dauh susah nulisnya. Entah kenapa aku suka..

    BalasHapus
  13. Duluuu, sempet suka awal2 telenovela tayang di tv, sekarang liat lagi kok rasanya dialognya jadi lebaaay jadi skr g pernah ngikuti hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya klo nontonnya dulu suka, sekarang nggak sih
      Cuma buat naikin pageview aja ni postingan soalnya banyak yang nyari ini hahhahaha

      Hapus
  14. Wuah telenovelaaaaa, aku juga nonton tapi nggak semua kayaknya. Dan sudah lupa ceritanya haha *emak2 pelupa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalo sinopsisnya aku juga lupa mb li
      ҉\(•˘▽˘•)/҉

      Hapus
  15. Nit.. cuman pengen tanya.. kamuh itu umurnya berapa? hahahah kok tontonannya kayak gini siih XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. 20 something mba sand ahahaha *\(´▽`)/* ξ\(´▽`)/ξ *\(´▽`)/

      Hapus
  16. Maaf, aku yang taunya cuman Dulce Maria. Dulu kecilnya imut dan menggemaskan, setelah besar jadi seksi dan mancung amat!! Ya Allah, bebagi lah, punya idung.. Ehehee

    BalasHapus
  17. cuma ikuin maria cinta yg hilanga aja

    BalasHapus
  18. yg jadi antagonis aja cakep2 yah... *usap peluh*

    BalasHapus
  19. thalia awet amattt cakepnya nyitt
    itu inget gak yg main cinta paulina itu dulu cakep bgt skrg mukanya aneh

    BalasHapus
  20. marimar tayang lagi deh di tv :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini semua pasti karena creatif tv pada mampir baca postingan inih hahhahaha #ge er akuuuu

      Hapus
  21. Aku pernah nonton Marisol..tapi nggak ngerti sing main siapa Nit..
    Soraya..ingat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nek marisol kayake aku blom pernah nonton mb, cuma tauk iklane thok hihi

      Hapus
  22. Huahaha, ada beberapa wajah yang engga asing. Tapi ada banyak yang engga aku kenal, mungkin karna engga sempet nonton filmnya kali ya. Hehe

    BalasHapus
  23. wuah lengkap banget.
    kayanya bloman ada foto sipemeran utama betty lafea
    Thalian si ratu telenovela memang kecantikan yg tak memudar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah iya aku klupaan, sebenernya kemaren aku uda ngelist fotonya si betty, cuma lali je aku mb hihi, trims tambahannya

      Hapus
  24. speechless.... Nita, aku hrs angkat jempol kamu bisa inget ama semua pemerannya ini ;O .... aku aja cuma inget si thalia ama yg pemeran betty la fea hahahahahahaha... sisanya, mau cowonya kek, may yg jahat kek, lupaaaaa ;p

    tau ga, ini aku malah pgn bgt bisa nontonin ulang telenovelanya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mb fan aku ada rekomendasi di luar yang kusebut di atas, tapi seruu, judulnya la traicionera aku baru2 ini nonton di yutub
      Dijamin haaaawttt

      Hapus
  25. ahaaaaayyy, selalu dan selaaluuu suka klo mampir kesini.
    kita jadi ingat tontonan masa lalu yg seru itu, eehh.
    jamannya SCTV, RCTI yang tayangin ini kan ya. ANTV juga klo gak salah ya? Beda banget sekarang ANTV doyannya Indiahe, sampe kartun juga kartun India, hahahahh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku ampe bosen disuguhin acara india di anteve, pengen tayangin acara yang kayak jaman dulu lagie hihihi...misal mr bean kartun, atau kartun2 90an, :D
      thank you mb di ^________^

      Hapus
  26. astagaaaa...aku udah ngga inget lagiiii telenovela hahahahaha

    BalasHapus
  27. Amigos tayang pas mbak smp? aku malah pas waktu sd mbak amigos tayang tuh, berarti mbak udah "senior" ya wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah jd pengen malu eyke, kelahiran 89 sih haha
      Amigos diputer diulang2 sih, yg pertama pas aku sd terus pernah pula ditayangin pas aku smp, seingetku gitu

      Hapus
  28. Btw ga ada telenopela la picara sonadora?
    Apa tuh judul terjemahannya, mimpi2 apa gitu

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...