Sabtu, 11 Februari 2017

Lagu Tahun 90-an dan 2000an Awal


Kirey, Terlalu


Penyanyinya cantik, enak diliat. Ada ciri khas di giginya. Aku dengerin Kirey tu umur-umur SD kelas 2-3 apa lupaaa.






Lirik Lagu Kirei, Terlalu 


terlalu kurasa
bila kau masih ragukan kesetiaanku
mengapa kau tanya
setelah sekian lama kita bersama
terlalu
tak bijak rasanya
bila kau masih tanyakan kesetiaanku
lihatlah ke depan
jalan untuk kita menuju masa depan
reff: buanglah cemburu, tepiskanlah curiga
tak perlu kau tanya tentang kesetiaanku
buanglah cemburu, tepiskanlah curiga
kita bersama menuju bahagia
Kirey, Rindang Tak Berbuah
Video klipnya Adrian Maulana jaman muda.



Lirik Rindang Tak Berbuah
Seikat janji seikat dusta
Bagimu sama rasanya
Namun ku tak melihat
Karna cinta butalah mataku
Di atas rindu rela ku lakukan
Mendaki mahligai dosa
Sayang pengorbananku kau jadikan
Permainan..
Cinta tulus mulus kusembahkan padamu
Kini tiada arti bila semua ganti.. hinaan..
Kekasih (kekasih) demi cinta kita
Mata telinga mulut ku tutup semua
Kekasih (kekasih) demi rindu kita
Semua segala usaha t’lah ku coba
Apalagi yang harus ku lalui
Bungaku layu di lembah madu
Cinta tulus mulus kusembahkan padamu
Kini tiada arti bila semua ganti.. hinaan..
Kekasih (kekasih) demi cinta kita
Mata telinga mulut ku tutup semua
Kekasih (kekasih) demi rindu kita
Semua segala usaha t’lah ku coba
Apalagi yang harus ku lalui
Bungaku layu di lembah madu
Apalagi yang harus ku lalui
Bungaku layu di lembah madu

Memes, Terlanjur Sayang

Dulu denger ini kalo ga salah ost Sinetron gitu...Bagus deh liriknya



segala cintaku yang kau jala
membawa diriku pun percaya
memberikan hatiku hanya kepada dirimu
selamanya sampai kapan juga
menjaga segala rasamu agar dirimu selalu
merasa akan cinta kita
apakah diriku yang bersalah
hingga pisah di depan mata
tetapi diriku masih tetap cinta kamu kasih
selamanya sampai kapan jua
menjagakan cinta kita agar tetap di tempatnya
sehingga takkan sampai punah
seribu ragu yang kian menyerang
tapi diriku terlanjur sayang
walau arah mata angin melawan
tapi ku bertahan dan ku berjalan
apakah diriku yang bersalah
hingga pisah di depan mata
tetapi diriku masih tetap cinta kamu kasih
selamanya sampai kapan jua
menjagakan cinta kita agar tetap di tempatnya
sehingga takkan sampai punah
seribu ragu yang kian menyerang
tapi diriku terlanjur sayang
walau arah mata angin melawan
tapi ku bertahan dan ku berjalan
santun berkata kau pun menanyakan
mengapa cinta dipertahankan
tetapi haruskah dipertanyakan
bila ku terlanjur ku terlanjur sayang
santun berkata kau pun menanyakan
mengapa cinta dipertahankan
tetapi haruskah dipertanyakan
bila ku terlanjur ku terlanjur sayang
seribu ragu yang kian menyerang
tapi diriku terlanjur sayang
walau arah mata angin melawan
tapi ku bertahan dan ku berjalan
(santun berkata kau pun menanyakan
mengapa cinta dipertahankan)
tetapi haruskah dipertanyakan
bila ku terlanjur ku terlanjur sayang
Memes, janji Hati
Ini juga ost sinetron yang main jamannya Dian Nitami masi muda ama ari wibowo ahaha. 

Kubuka lembaran jiwa
Hatiku yang t`lah terlupa
Lama sudah jauh kupendam
Dalam bayanganmu
Luka yang t`lah kau tinggal
Masih dapat kurasakan
Jelas dan tiada akan pernah hilang

Ingin lepas darimu
Tinggalkan masa yang lalu
Namun s`makin tak kuasa
`tuk pergi dari hatimu

reff :Mungkin salahku bila kau kini
Ada cinta yang lain
Di hari ini masih terjaga
Janji hati untukmu
Selamanya

Kubuka lembaran jiwa
Hatiku yang t`lah terlupa
Lama sudah jauh kupendam
Dalam bayangmu

back to reff 2x

kurindukan....
kurindukan....
kurindu kau...
selamanya....
Fitri Handayani, Mengapa Aku Jatuh Cinta

Dulu kan ada tuh acara musik yang suka kasih chart-chart ampuh tiap minggunya, nah lagu fitri handayani ini seangkatan ama kirey, alda, nafa urbah yang hatiku bagai di dalam sangkar emas, lisa a riyanto, inka christie dll. Nah, tadinya aku ga ngeh ini siapa yang nyanyi tiap kali acara musik itu diputer. Ternyata sekarang uda tau dong namanya fitri handayani. Suer lagunya tuh khas banget, coba aja dengerin yang judulnya Mengapa Aku Jatuh cinta ini.


Novia kolopaking, asmara
Lagunya menyayat hati, tapi bagus iramanya. Sukaaa...waktu jamannya novia kolopaking masih muda ini, beliau manis banget dengan khas rambut panjang terurai



Novia Kolopaking, Bunga Mawar

Kalo yang ini settingnya pas novia kolopaking nyanyi di taman gitu pake baju putih-putih.





Novia Kolopaking, Untukmu Segalanya

Takkirain yang nyanyi ini Paramitha tusady karena kan judulnya sama ama sinetron Untukmu Segalanya yang dibintangi Paramitha Rusadi dan Ongky Alexander...tak taunya pas googling di yutub Novia Kolopaking...bagus deh







Alda Risma, Aku Tak Biasa

Wajah cantiknya selalu terkenang sebelum kejadian tragis yang membuatnya meninggal kala itu. 





Alda Risma, Patah Jadi Dua

Selain lagunya yang fenomenal Aku Tak Biasa, Patah Jadi Dua juga ga kalah bagusnya. Model video klipnya Om Attalarick syach jaman muda. Mereka sering dipasangkan pas jadi bintang sinetron sih.









Mayang Sari, Tiada Lagi

Inget banget dengerin dvd jadulnya pas nikahan tante aku nih, waktu aku sd ahhha


Nadila, Salahkan Aku

Ini juga cantik. Giginya gingsul




Nadila dan Fatur, Kulakukan Semua Untukmu

Sering duet ni berdua...lagu ini jadinost sinetron juga tapi aku lupa sinetron apaan..,kalo ga salah yang pemainnya vira yuniar.


Fatur, Selalu Untuk Selamanya


ME, Inikah Cinta

Nah yang ini nih fenomenal banget. Pokoknya mulai eranya boyband gitu. Paling inget tuh dari semua personel ada yang namanya deni didan (yang akhirnya pernah nyanyi duet aja), serta kak feri pasangan hostnya agnes monica di acara musik anak tralala trilili di rcti en mantannya andara early.



Siti Nurhaliza, Betapa Kucinta Padamu

Liat video klipnya aku lumayan senyam-senyum nih soalnya Siti Nurhalizanya masih mudaaa banget, terus di situ dia acting bareng anjasmara waktu masih banyak jadi cover boy wahahaha...


Desi Ratnasari, Tenda Biru

Si teteh Desi ini perasaan mukanya awet bener ya sampe sekarang kayak gitu mulu, tetep cantik, tetep muda. Hihi...Paling yang ngebedain dulu wajahnya masih polos banget dengan gaya rambut zaman itu. Nah, di video clipnya ini ternyata si Teh Desi uda curi start buat gaya manequin challenge loh. Liat aja mv-nya



Paramitha Rusadi, Penglihatan

Inget bener waktu nonton sinetron paramitha rusadi yang fenomenal yakni janjiku aku punya trauma tersendiri pas adegan peran antagonisnya. Karena diceritakan di situ, si paramitanya dicampakan pemeran Reynold Surbakti, terus ketemu bobby yang diperanin sama adam jordan. Nah si pemeran antagonisnya klo ga salah alm. Uli Arta gitu. Jadi pas adegan dimarah-marahin aku sampe tutup kuping dong hahhaha, ibu sama kakakku nonton anteng aja (klo ga salah pas maen di tempat eyang di jakarta). Namanya juga bocah ingusan kan dipikirnya marah-marah peran antagonisnya beneran wkwkk.

Nah lagu yang fenomenalnya itu selain janjiku adapula yang bagian penutupnya yaitu penglihatanku. Ceritanya abis paramithanya tua, dia kan punya anak bernama nada diperankan sama Erina, nah setelah dewasa digantiin ama Paramitha juga. Jadi doi berperan jadi 2 karakter giyu, satu jadi ibunya, satu jadi si nada yang buta itu.


Maribeth, Denpasarmoon

Yang ini juga enak banget musiknya. Kalo ga salah sempet pula dijadiin ost sinetron gitu di indosiar


Basejam, Bukan Pujangga

Sumpah inge banget...ini lagu nemenin aku pas nungguin ibu lagiran adek tahun 99 hahhaha




Shaden, Dunia Belum Berakhir

Ini hits abiiz pas jaman aku smp. Serng banget dinyanyiin pas pensi-pensi ato lustrum nih hahahha...




Cokelat, Karma

Seneng pas formasinya masih band cokelat awal yaitu Kikan..paling ngehits en sering diputer pas kemah di sekolah SMP ku yang angker itu (menurut kabar berita sih ga taubener enggaknya). Nah, pas malem pentas seni kan suka disuruh kasi pertunjukan apa gitu antar regu, jadi kadang banyak yang ngebawain lagi cokelat yang berjudul karma ini. Ada juga lagi Cokelat lainnya yang enak di kuping kayak Segitiga.





Utopia, Seperti Bintang

Sama kayak Cokelat, aku paling seneng waktu formasi bandnya masih awal-awal dengan vokalis Pia. Suaranya khas banget soalnya apalagi yang lagu Antara Ada dan Tiada ostnya Sinetron Di Sini Ada Setan, itu ga ada yang ngalahin suara Pia (menurutku), apalagi setelah dia udah ga jadi punggawa band itu lagi...





Exist, Mencari Alasan

Lagu ini punya memori khusus, pas aku 5 tahun diajak ke jakarta ke tempat simbah terus naek kereta, ada background musik ini hahah..Nah pada saat itu tuh aku bareng keluarga naek kereta dari gambir, beli makan nasi kuning di dalem kereta (soalnya kan wakyu itu masih ada tuh penjual yang boleh masuk kereta), nah rasa nasi kuning dalam mikanya tu uasiiin banget hahahhaha... juga pas sebelahan ama Mbakmbak ada kejadian aku ditawarin biskuit selamat rasa coklat, itu ketangkep banget memorinya ampe sekarang.


Stinky, Mungkinkah

Kata orang ini jamannya Andre Taulani masih ganteng dengan idung yang super mancung en rambut gondrong hahahhaha..,kriteria cowok2 playboy masa itu sih gambarannya.



Stinky, Jangan Tutup Dirimu

Andre jaman kurus nih sebelom eksis jadi pelawak bareng sule sekarang


Ost Sinetron Buku Harian Nayla

Lagu sinetron rohani yang dibintangi Chelsea ama Glen Alinskie jaman muda...sinetronnya sedih banget dah...cuman yang ini dah masuk tahun 2000an denk


Desi Ratnasari Sampai Hati

Teh Desi di lagu ini keliatan manis banget, dengan potongan rambut cepak hits jaman itu. Lagunya pun mendayu-dayu dengan musik yang menghanyutkan jiwa tsaahh...


Yuni Shara, Ost Pendekar Rajawali (Yoko n Bibi Lung)



Lagu Reza Artamevia

Paling inget banget video klipnya Reza yang tidur-tiduran di kebon bunga matahari sama yang duet dengan orang jepang masaki ueda. Kalo lagu Reza yang lain jujur aku suka yang judulnya Pertama..,lebih rancakk banaaa..




Laluna, Selepas Kau Pergi

Ini juga lagu yang sering banget dinyanyikan pas Pensi Smp, bahkan sempet jadi opsi dibawain pas ujiannpraktek kesenian hahahhaha...terus ada yang ingetbjuga ga acara reality show katakan cinta di RCTi dulu ayng hostnya mulai dari penyiar Venna Annisa sampe beberapa kali casting buat host selanjytnya kalo g salah yang terakhir berhasil memperkenalkan Cici Panda dalam debutnya sebagai presenter. Nah yang konsep acaranyanini nembak nembak gitu...terus ada kategori high quality jomblo juga. Kebetulan lagunya laluna sering banget dijadiin beksond pas peserta reality shownya maunmelancarkan serangan tembakannya ke pujaan hati berharap bakal ditetima atau malah ditolak, wkwkwk



Chrisye, Kala Cinta Menggoda & Kala Sang Surya Tenggelam

Musiknya ada nuansa gamelan jawanya yang bikin merinding, terus video klipnya yang ada pesta topengnya gitu





Kesimpulanku abis nulis ini
Jadi kangen lagu-lagu lama. Liriknya mudah tapi ever lasting, musiknya enak, wajahnya juga cantik cakep ga ngebosenin hahhaha...ad yang inget penyanyi-penyanyi atau lagu-lagu ini ga...boleh loh ramein kotak komennya :D

75 komentar:

  1. Ihhh kirey yg kedua kok aku agak krg familiar. Aku kudet nih. Hahaha. Maap baru mampir. Syibbuk MPASI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi asyik ada yang tau juga horaaaay ahhahaha
      Kirey tu menurutku cantiknya nyenengin deh ga ngebosenin, sekarang uda kek gimana ya ahahhaha

      Hapus
    2. sama dengan Ratusya, padahal dijamannya Kirey berjaya saya adalah fans fanatiknya, selain cantik suaranya itu mengemaskan banget sih...sekarang kemana ya?

      saya kok baru follow u sih?

      Hapus
    3. Wow mantab ni mang lembu fans fanatik kirey, apal dong yak lagu lagunya huhuhueheheh
      Iya suaranya serak serak betjek

      Hapus
  2. Kyaaa Nita hahahaha Memes sama ME itu kesukaanku. Jogetnya ngehits banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abis liat ini ambil headset terus karaokean yuk teh
      Iyakkk ME itu aku apal ama yang baju ungu, dulu ngehitsnya tu gaya baju jaket ama clana gombrong terus pake topi hip hop an ahahhahah

      Hapus
  3. Aku punya lagu kirey di hp ku Nit..he eh, yang nyanyi cakep. Klipnya juga aku inget...settingnya Bali klo nggak salah. Klo mungkinkah...itu jaman andre stinky masih jd cowok ganteng se jagat raya. Inget jmn SMA..mampir toko beli kaset kosong. Trus klo jumat dengerin indonesia top hit sama nonton tayangan video musik indonesia di tv. Yang presenternya dian nitami..😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaa ternyata dikau masih nyimpen lagu kirey yak hihi, iya video klipnya ternyata di bali...hahhaha iya adre stimky dulu kurus banget tuh wakkaa

      Hapus
  4. terlalu kirey aku nyanyiin pas ujian kesenian kelulusan SD wkwkwk makasi kirey aku kukus SD jadina 😂
    klo Memes masi sampe skrg aku nyanyiin klo karokean 😂
    duh lagu lawas hampir aku tau semua kangen masa lalu jdina mb nit huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya laginya musiknya khas banget ya, mendayu dayu

      ^______^

      Hapus
  5. Waduuuuh ini jebakan umur banget yak... Hahahaha. :))

    BalasHapus
  6. Jadi ingat masa2 dulu. lirik lagu2 kek gini sampai dicatat di buku tulis. Pernah ikutan fotocopy. Kalau istirahat sekolah, ngumpul buat menghafal lagu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi klo aku yang takcatet2 biasanya pas era2 westlife mb nur ...sambil latian bahasa inggris duluk ^^

      Hapus
  7. whoaaaa, jadi ikutan nostalgia nih, hihihi...

    BalasHapus
  8. Gila, komplit banget. Cuma penasaran ama kabar mba Novia Kolopaking. Sejak jadi istri Emha Ainun Najib jarang nongol di teve. Rambutnya mba Novia dulu panjang, lebat, hitam. Kangen deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb pit novia kolopaking juga dulu sempet di keluarga cemara ya

      Hapus
  9. kalau ini aku zaman smp..he2..
    aduh liat ini berasa tua...

    BalasHapus
  10. Inget banget mbuuuul... Terus aku beli kaset Base Jam
    Di mana-mana abis waktu ituuuu pas mau mudik ke kampung bokap ��...
    Masih seneng dengerin sampe sekarang.. Setuju mbul, everlasting.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak ucig aku juga inget banget lagu ini punyak kenangan pas tahun 1999 adek aku lahir, aku masi kelas 3 sd disuruh nunggu di rumah ditemenin mbah tetangga samping rumah, nah mbah tetangga ini bilang masa vokais adon yang rambutnya panjang itu cewek, uda kubilang itu cowok, tapi si mbh tetangganya ini ngeyel wakkakakak

      Hapus
  11. Ya ampuunn Kirey.... Aku nggak tahu orangnya (dulu dengerin radio) tapi lihat liriknya aku masih bisa nyanyinya..... Itu dulu jaman aku nyatet lirik lagu dari penyiar radio wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirey itu syantiik ya mb nana kayak mbul,...#kemudian disembur

      Hapus
  12. Kak, aku generasi tahun 2000-an, jadi kagak ngeh ama lagu lagu ini. Hahhaa (bohong banget)
    Lagu jadul kebanyakan mellow :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang sadja, aku tida percaya qaqaaa ahahhaha

      Iyaak identitas musiknya suara cengeng tapi syahdu n ga ngebosenin walo diputer di tahun sekarang

      Hapus
  13. Alda Rismaa kok bisa seksi bangeeet yaaa.... wqwqwq

    penyanyi jadul favorite ku sampai sekarang kayaknya Annie Carera.
    coba deh cari lagu2nya.. beneran ena.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok abang penyanyi solonya gda yg tw y
      Cuma alda risma doang
      Beda sama band2nya
      .
      Ah kamu juga seksi neng puti

      Hapus
    2. Puti, iya put akda tuh kayak punya aura wajah yang enak diliat ga ngebosenin dehhh
      Wah aku ga gitu tau tuh anie carera coba deh aku googling duluk

      Hapus
    3. Niki : awas puti,...si niki dah meluncurkan jurus rayuan gimbal ahhahah

      Hapus
  14. diantara semua lagu di atas, hanya lagunya Kirei yang terlalu itu yang rasanya asing di telinga saya Mbaa, kalo yang lainnya semuanya akrab di telinga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dengerin mb ir, enak deh lagunya ^_^

      Hapus
  15. laaaaah, novia kolopaking XD

    sebgian besar saya tahu lagu-lagu itu-->orang tua detected
    suka sama stinky, dulu jaman masih tk sering nyanyi-nyanyi yang "jangan tutup dirimuuuu sebelum aku datang...."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaha yup gapapa nu, kan artinya kita panjang umur ahhaha

      Stinky pas si andre sedang kurus kurusnya tuh, belom jadi pelawak

      Hapus
  16. Jebakan umur banget, sih, ini. Buahahah. XD

    Mayang Sari - Tiada Lagi, terus Basejam - Bukan Pujangga, dan Stinky - Mungkinkah tiga-tiganya favorit! :D

    Oiya, Cokelat Karma juga deng. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hawa hawanya dah seperempat abad ya yog ahahhaha
      Mayang sari itu disetel pas dulu tante gue nikahan yog, pake dvd yang ada karaokeannya, ganti2 ama yang lagunya tsania twain hahahha
      Cokelat jamannya kikan emang eksis abis ya, lagu wajib buat disetel pas pensi nih

      Hapus
  17. ajegileeeeeeeeeee, malam2 gini baca lagu2 legendaris, bikin mupeng nih :)

    kireeeeeey, pernah ketemu di suatu mal jakpus, makin syantieeek aja dia heheh
    lagu2nya saya suka, dulu pernah buat artikel, ntar bikin lagi ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wowww pernah ketemu lirey, kerennn

      Iya, lagu lagunya khas banget emang, suaranya merdu

      Hapus
  18. jd pgn nyanyiin lagu-lgu ini di kamar mandee, hahayyy
    lagu lawas, tp masih eak bgd didengerin, dan gk bosenin, : )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mareee gelar konser di kamar mandi mbnind gegeggekk

      Hapus
  19. Semuanya aku kenal :)
    kecuali kireey alamaaaak dia siapa?? :'(
    kok aku gak kenal

    aku suka lagunya calon mertua si bunda memes :") heheh
    yang terlanjur sayang, niha ada di list mp3 aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia dulu penyanyi cewek yang khas banget vir, enak2 deh lagu lagunya

      (((Calon mertua)))

      Hapus
  20. walah..inget semuanya ituhhh...dulu liat kirey bengong abis..heran kok bisa kok ada orang cantik bgt he he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi sama mb fitri, penyanyi dulu cantiknya ga ngebosenin yak

      Hapus
  21. Tante Mbul tau lagunya Novia Kolopaking yang judulnya "Cinta"? Itu liriknya daleeemmm lhoo..

    Trus Paramitha Rusady yg "Jangan Ada Air Mata" juga bagus.

    Kirey aku suka. Novia Kolopaking juga. Dan Memes, Terlanjur Sayang, itu favoriiiiittt..

    Eh.. Rita Effendy yg "Selamat Jalan Kekasih" suka ngga?

    Mmm..apa lagi ya yang menurutku bagus? Chrisye yang "Kala Sang Surya Tenggelam", itu bikin aku nangis waktu modelnya digundul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang judule cinta aku malah taunya lagu paramitha rusadi mb rin yang ostnya sinetron karmila
      Inget banget lagu pembukaanya dulu juga ada kupu kupunya hhahha

      Rita effendy yang itu juga ngehits abis, sempet bertahn lama di chart atas tu #ealah mbul waktu tk sd kelas satu tontonane uda musik ginian ahahaha

      Oiya chrisye yang itu bikin merinding, ada lagi chrisye yang kala cinta menggoda, video klipnya cewek di pesta topeng

      Hapus
  22. Aku suka lagunya kirey yang Rindang Tak berbuah, Terlanjur Sayang nya Memes . kalo yg lain biasa aja..hehe, soalnya banyakan dengerin MLTR, Bon Jovi, Europe, gitu2 :p
    *orang jadul bingits

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mb ita lebih berkiblat ke lagu baratnya yak berarti, ukey deh nanti tembul bikin tulisan khusus lagu baratnya hihi

      Hapus
  23. duh jadi bernostalgia deh bacanya :D suka tuh waktu SD nonton janjiku sampe apal soundtracknya dulu. tapi kalo lagu2 kirey, memes, novia kolopaking gak tau, dulu bkn penggemarnya :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tatut ana peran antagonisnya sinetron janjiku masa mb ria ahaha

      Hapus
  24. aku penggemar siti nurhaliza

    BalasHapus
  25. Follback www.mangandosetiawan.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  26. yaampun ini lagu pas aku masih SD lho nyit
    masih kelas 3 apa 4 gitu eaa hahaha
    aku demen postingmu yg nostalgiaan ginii jadi inget masa lalu
    dan datamu selalu banyak plus detail

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi kayak ada memori tersendiri yak nyin klo dengerin lagu lagu ini

      Hapus
  27. Ya ampun, lagu-lagu ini menemani masa kecilku. Zaman kecil biasanya aku sama sepupuku main jadi penyanyi di kamar mandi. Aku jadi Reza Artamevia yang nyanyi pertama, sepupuku jadi Alda yang nyanyi Aku Tak Biasa.

    BalasHapus
  28. Dari semua lagu cuma beberapa aja yang tahu mba. Terutama lagu-lagu yang dari urutan atas, duh duh tidak hafal..hehe

    Sepertinya mba Nita, diam2 suka nyanyi yah..hehe
    Habisnya tahu banget lagu2 era 90.an..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyanyinya diem diem aja ndi, klo keras2 bikin jendela rumah pecah ahah

      Hapus
  29. yang sejaman dengan lagu ini berarti udah tua :)
    lagu2nya populer banget jaman itu

    BalasHapus
  30. Tahun 90-an saya pas SMA nih Nit, waktu itu banyak sekali lagu-lagu bagus. Rata-rata list lagu diatas saya tahu semua. Iya sih easy listening dan dulu juga sebagian besar hafal liriknya :)

    Dari daftar diatas, saya paling suka duetnya Fatur dan Nadila, waktu itu mereka ngehits sekali, apalagi penyanyinya cakep-cakep yaa..

    Ada satu lagu yang saya ingat betul pas kelas 2 SMA, lagunya Anggun C Sasmi : Mimpi. Itu lagu bagus banget dan kalau ingat jadi baper, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu ampe dicatetin yak mb anjar
      Iyak duet farur nadila ini legend banget emang mb, sering dijadiin ost sinetron kalo ga salah dulu sinetron di indosiar yang maen vira yuniar ama teuku ryan

      Wah anggun aku suka yang snow on the sahara mb...lebih merinding feelnya

      Hapus
  31. Dari semua lagu yang diatas mbaa.. aku cuma hafal yang laluna selepas kau pergi. Wkwkkwk

    Yang lainnya mah. ga paham
    Cuma paham yang lagunya alda sih, itu pun tau lagunya gara gara dia di beritain pas dia meninggal itu.
    Sekarang kalau denger lagu itu malah takut aku mba.

    Tapi so far.. lagu lagu lama emang lebih enak di nyanyiin ya... wkwk
    Jadi nostalgia gimana gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dulu berita wafatnya itu heboh banget

      Hapus
  32. duh fathur nadila ini memorable bgt. mereka berdua smpe sekarang masih kelihatan muda aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mas memorable banget lagu2 mereka

      Hapus
  33. Wkwkwk amh seangkatan kita ini ya mba niit.. lagu2nya aku tauuuu.. Sampe yg ost sinetron paramita itu pun.. Haha Skrg kalo disuruh nyanyiin kayaknya masih apal.. :D ME sampe skrg pun lagunya selalu dinyanyiin di karaoke.. Nyahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin juga mb dita hhaahah
      Tu kan ost sinetron janjiku dan sinetron paramitha lainnya emang fenomenal wkw

      Dulu sinetron kayak gitu pemainnya total total sih ya jadi ngebekas ama yang nonton, kek kita kita ini hihi

      Hapus
  34. Huahahahaaa. Lagu jadul semuanyaaa. Ada beberapa lagu yang aku tau, tapi banyakan yang nggak mbuuul. Mbul nih lahir tahun brapa sih sebenernyaaa? AKu kira masih 17 tahun :p

    BalasHapus
  35. Aku pas mereka launching masih oe oe, atau masih dlm perut mamake kali ya.hihi, cuman bbrp yg tau (^.^)
    Yang skarang lg ada di hp itu lagunya Memes,terlanjur syg... Gara2 dikirimi sama tante di grup whatsapp keluarga nih mba Nita. Liriknya bagus ya? wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya iya yang masih muda silakan pada membuktikan diri masing2 hahhaha
      Yup liriknya bagus

      Hapus
  36. Waduh.. itu loh yg 90-an.. lagu-lagunya gak ada dalam daftar memory.. apa aku masih terlalu muda ya?

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...